Minggu, 21 Juni 2015

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Video ini merupakan jejak petualang dari saya, video ini saya sampaikan agar dapat memberikan suatu motivasi kepada sahabat sekalian bahwa seorang anak pembantu rumah tangga dan buruh dapat berkelana ke berbagai daerah di nusantara tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun, Allhamdulillah saya selalu bersyukur kepada Allah SWT, atas rezeki yang selalu dia berikan kepada saya dan keluarga saya, Karena diberikan nya kesempatan untuk dapat mengetahui indahnya negara Indonesia ini, namun saya masih akan tetap berusaha untuk dapat berkeliling di Nusantara bahkan manca negara jika Allah SWT tetap merestuin melalui prestasi yang dapat saya lakukan, karena tidak ada kata cukup dikamus hidup saya untuk mengejar ilmu, mengharumkan nama Politeknik Negeri Sriwijaya dan membahagiakan kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar